FAQ

Friendly Ask Question


T: Bagaimana cara pemesanan atau pertanyaan mengenai stok barang?
J : Stok barang akan terus kami update lewat bbm, jika yang tidak mempunyai bb,
     bisa bertanya lewat sms

T: Dimana alamat toko atau  IVAN JERSY agar saya dapat memilih barang 
     yang hendak dibeli?
J: Kami tidak membuka toko/outlet/workshop. Seluruh layanan dilakukan secara online internet.

T: Berapa lama pengiriman sampai alamat saya?
J: Barang dikirim langsung ke alamat anda. Biasanya paket diterima pelanggan dalam
    2-4 hari, tergantung jauhnya alamat

T: Harga barang apakah sudah termasuk ongkos kirim? 
J: Belum. harga barang yang tertera di dalam web kami semuanya belum termasuk ongkos kirim.

T: Perhitungan ongkos kirimnya bagaimana? 
J: Lihat www.jne.co.id

T: Bagaimana cara mengetahui status barang sudah dikirim atau belum?
J: Kami akan informasikan nomor resi kiriman JNE (tracking number) 1 hari setelah proses transaksi.

T: Apa penyebab barang tidak sampai ke alamat pengiriman tepat waktu?
J: Banyak faktor yang dapat menyebabkan barang/paket yang dikirim tidak dapat tiba di alamat tepat waktu antara lain bisa disebabkan karena; (1) Alamat yang dituju tidak jelas, hingga kurir mengalami kesulitan untuk mengirimkan paket ke alamat yang tepat  (2)Tidak ada penerima barang yang sah, biasanya terjadi karena rumah/alamat yang dituju ternyata sedang tidak berpenghuni/kosong/dikunci sehingga petugas kurir tidak dapat menyerahkan barang kiriman kepada penerima yang sah. (3) Faktor dari alamat yang dituju, jika alamat yang dituju merupakan alamat pelosok/ terpencil yang tidak dapat dijangkau oleh jasa kurir yang kami gunakan.(4) Faktor bencana alam, jika terjadi suatu kejadian bencana alam yang dapat menghambat waktu pengiriman barang.

T: Bagaimana cara pembayarannya?
J: Transfer via rekening Mandiri, untuk nomor rekening kami mohon menghubungi melalui Blackberry Messenger atau Via SMS.

T: Dapatkah pesan dengan metode Cash On Delivery (COD)? Jadi barang diantar dulu baru
dibayar di tempat?
J: Tidak. Kami tidak melayani COD.

T: Mana yang lebih dahulu, barang dikirim atau transfer pembayaran?
J: Melunasi pembayaran dahulu, setelah itu kami akan melakukan verifikasi ke pihak bank/ merchant mengenai jumlah dana yang masuk, jika informasi bank/ merchant telah valid maka kami akan segera memproses pesanan anda.

T: Bolehkah transfer dilakukan mencicil dan dilunasi setelah barang tiba dialamat pemesan (DP)?
J: Tidak. Melunasi pembayaran harus dibayarkan sesuai dengan harga barang yang dipesan.

T: Bagaimana cara konfirmasi pembayarannya?J: Konfirmasi dapat dilakukan cukup dengan mengisi Order Form, atau bisa juga melalui SMS ke nomor 0812-60-231-251 atau BB Ivan Jersey dengan menyebutkan jumlah transfer dan bank/ merchant yang dituju.

T: Apakah uang yang telah ditransfer untuk pemesanan barang dapat dikembalikan jika ternyata stok barang yang dipesan tiba-tiba kosong/habis? 
J: Ya. Kami akan mengembalikan utuh uang yang telah anda transfer kepada kami jika memang ternyata stok barang yang dipesan kosong, terkecuali apabila anda bersedia menukar pesanan dengan pilihan model yang tersedia.

T: Bagaimana saya dapat yakin jika transaksi online yang dilakukan oleh  http://www.ivan-jesey.blogspot.com dapat dilakukan dengan jujur dan tidak menipu? 
J: Komitmen kami terhadap pelanggan adalah menjaga kontinuitas dan kepercayaan pelanggan. Memang sangat riskan dan kami pun mengerti akan kondisi transaksi secara online di internet, dan kami juga tidak menutup mata bahwasanya memang ada banyak terdapat kasus-kasus penipuan yang melibatkan transaksi jual-beli online internet, namun sebisa mungkin kami akan meminimalisasi konsekuensi tersebut dengan terus melakukan kontak terhadap pelanggan berkenaan dengan status pesanan barang yang dikirimkan/dipesan. Menjaga hubungan kepada para pelanggan adalah satu tujuan utama dan komitmen kami.

Perhatian: Kami tidak bertanggung jawab atas penipuan nomor rekening, email, serta layanan SMS yang mengatasnamakan Ivan Jersey diluar yang tertera pada situs http://www.ivan-jersey.blogspot.com

T: Apakah semua barang disini ready stock?
J: Ready stock, namun perlu diingat, dikarenakan cepatnya perputaran stok dan pemesan barang pada kami maka dapat mengakibatkan stok barang jadi cepat habis (untuk item tertentu). Oleh sebab itu jika memang ingin pesan segeralah lakukan pembayaran, kemudian mengkonfirmasikan kepada kami melalui BB atau SMS

T: Apakah barang yang telah dikirim dapat ditukar?J: Ya, akan tetapi jika jersey tersebut CACAT FISIK . Penukaran barang tidak berlaku apabila
    SALAH MEMILIH SIZE

T: Apakah dapat meminta pengembalian uang atas barang yang sudah dibeli / retur?
J: Tidak. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan uang pembayarannya.

T: Bagaimana kondisi barang yang dikirimkan?
J: Sebelum dikirimkan dari negara asal, barang sudah terlebih dahulu  dicek/diperiksa kondisi kelayakannya dan dipastikan dalam keadaan baik. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, bencana alam, atau kelalaian pihak kurir pada saat pengiriman.

T: Barang yang dijual baru atau second/seken? 
J: Barang yang ditawarkan semuanya adalah barang baru.Semua ini kami lakukan setransparan mungkin agar tetap terjaga hubungan baik antara kami dengan para pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar