Friendly Ask Question
T: Bagaimana cara pemesanan atau pertanyaan mengenai stok barang?
J : Stok barang akan terus kami update lewat bbm, jika yang tidak mempunyai bb,
bisa bertanya lewat sms
T: Dimana alamat toko atau IVAN JERSY agar saya dapat memilih barang
yang hendak dibeli?
J:
Kami tidak membuka toko/outlet/workshop. Seluruh layanan dilakukan
secara online internet.
T: Berapa lama pengiriman sampai alamat saya?
J: Barang dikirim langsung ke alamat anda. Biasanya paket diterima pelanggan dalam
2-4 hari, tergantung jauhnya alamat
T: Harga barang apakah sudah termasuk ongkos kirim?
J: Belum. harga barang yang tertera di dalam web kami semuanya belum termasuk ongkos kirim.
T: Perhitungan ongkos kirimnya bagaimana?
J: Lihat www.jne.co.id
T: Bagaimana cara mengetahui status barang sudah dikirim atau belum?
J: Kami akan informasikan nomor resi kiriman JNE (tracking number) 1 hari setelah proses transaksi.
T: Apa penyebab barang tidak sampai ke alamat pengiriman tepat waktu?
J:
Banyak faktor yang dapat menyebabkan barang/paket yang dikirim tidak
dapat tiba di alamat tepat waktu antara lain bisa disebabkan karena; (1) Alamat
yang dituju tidak jelas, hingga kurir mengalami kesulitan untuk
mengirimkan paket ke alamat yang tepat (2)Tidak ada penerima barang yang
sah, biasanya terjadi karena rumah/alamat yang dituju ternyata sedang
tidak berpenghuni/kosong/dikunci sehingga petugas kurir tidak dapat
menyerahkan barang kiriman kepada penerima yang sah. (3) Faktor dari
alamat yang dituju, jika alamat yang dituju merupakan alamat pelosok/
terpencil yang tidak dapat dijangkau oleh jasa kurir yang kami
gunakan.(4) Faktor bencana alam, jika terjadi suatu kejadian bencana
alam yang dapat menghambat waktu pengiriman barang.
T: Bagaimana cara pembayarannya?
J: Transfer via rekening
Mandiri, untuk nomor rekening kami mohon menghubungi melalui Blackberry Messenger atau Via SMS.
T: Dapatkah pesan dengan metode Cash On Delivery (COD)? Jadi barang diantar dulu baru
dibayar di tempat?
J: Tidak. Kami tidak melayani COD.
T: Mana yang lebih dahulu, barang dikirim atau transfer pembayaran?
J:
Melunasi pembayaran dahulu, setelah itu kami akan melakukan verifikasi
ke pihak bank/ merchant mengenai jumlah dana yang masuk, jika informasi
bank/ merchant telah valid maka kami akan segera memproses pesanan
anda.
T: Bolehkah transfer dilakukan mencicil dan dilunasi setelah barang tiba dialamat pemesan (DP)?
J: Tidak. Melunasi pembayaran harus dibayarkan sesuai dengan harga barang yang dipesan.
T: Bagaimana cara konfirmasi pembayarannya?J: Konfirmasi dapat dilakukan cukup dengan mengisi Order Form, atau bisa juga melalui SMS ke nomor 0812-60-231-251 atau BB Ivan Jersey dengan menyebutkan jumlah transfer dan bank/ merchant yang dituju.
T: Apakah uang yang telah ditransfer untuk pemesanan barang dapat
dikembalikan jika ternyata stok barang yang dipesan tiba-tiba
kosong/habis?
J: Ya. Kami akan mengembalikan utuh uang yang
telah anda transfer kepada kami jika memang ternyata stok barang yang
dipesan kosong, terkecuali apabila anda bersedia menukar pesanan dengan
pilihan model yang tersedia.
T: Bagaimana saya dapat yakin jika transaksi online yang dilakukan
oleh http://www.ivan-jesey.blogspot.com dapat dilakukan dengan jujur dan tidak
menipu?
J: Komitmen kami terhadap pelanggan adalah menjaga
kontinuitas dan kepercayaan pelanggan. Memang sangat riskan dan kami pun
mengerti akan kondisi transaksi secara online di internet, dan kami
juga tidak menutup mata bahwasanya memang ada banyak terdapat
kasus-kasus penipuan yang melibatkan transaksi jual-beli online
internet, namun sebisa mungkin kami akan meminimalisasi konsekuensi
tersebut dengan terus melakukan kontak terhadap pelanggan berkenaan
dengan status pesanan barang yang dikirimkan/dipesan. Menjaga hubungan
kepada para pelanggan adalah satu tujuan utama dan komitmen kami.
Perhatian: Kami tidak bertanggung jawab atas
penipuan nomor rekening, email, serta layanan SMS yang mengatasnamakan Ivan Jersey diluar yang tertera pada situs http://www.ivan-jersey.blogspot.com
T: Apakah semua barang disini ready stock?
J: Ready stock,
namun perlu diingat, dikarenakan cepatnya perputaran stok dan pemesan
barang pada kami maka dapat mengakibatkan stok barang jadi cepat habis
(untuk item tertentu). Oleh sebab itu jika memang ingin pesan segeralah
lakukan pembayaran, kemudian mengkonfirmasikan kepada kami melalui BB
atau SMS
T: Apakah barang yang telah dikirim dapat ditukar?J: Ya, akan tetapi jika jersey tersebut CACAT FISIK . Penukaran barang tidak berlaku apabila
SALAH MEMILIH SIZE
T: Apakah dapat meminta pengembalian uang atas barang yang sudah dibeli / retur?
J: Tidak. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan uang pembayarannya.
T: Bagaimana kondisi barang yang dikirimkan?
J: Sebelum
dikirimkan dari negara asal, barang sudah terlebih dahulu
dicek/diperiksa kondisi kelayakannya dan dipastikan dalam keadaan baik.
Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh
kecelakaan, bencana alam, atau kelalaian pihak kurir pada saat
pengiriman.
T: Barang yang dijual baru atau second/seken?
J: Barang
yang ditawarkan semuanya adalah barang baru.Semua ini kami lakukan
setransparan mungkin agar tetap terjaga hubungan baik antara kami dengan
para pelanggan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar